Berbagai Program Prioritas Diluncurkan, Jokowi: Bertujuan Menolong Ekonomi Rakyat

Fariza Rizky Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 320 2379383 berbagai-program-prioritas-diluncurkan-jokowi-bertujuan-menolong-ekonomi-rakyat-Qfmp1o1U8V.jpg Presiden Jokowi (Setkab)

JAKARTA - Jokowi meminta dukungan kepada para kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk menjadi bagian dari jihad bangsa Indonesia. Hal tersebut dikatakannya secara virtual dalam Peresmian Pembukaan Kongres XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tahun 2021.

Pemerintah, kata Jokowi juga masih terus bekerja keras memulihkan kesehatan masyarakat dan membangkitkan ekonomi nasional.

“Berbagai kebijakan telah dilakukan. Banyak program prioritas diluncurkan yang bertujuan menolong ekonomi rakyat supaya tetap bisa bertahan. Alhamdulillah ekonomi kita menunjukkan tren yang positif,” katanya secara virtual.

Baca Juga: Ekonomi RI Mau seperti China Tumbuh 2 Digit? Lakukan Hal Ini

Namun, Jokowi juga mengakui bahwa tren positif ekonomi Indonesia ini masih belum maksimal. “Meskipun juga harus kita akui belum maksimal. Tapi tapi tidak ada kata lelah dalam kamus saya, apalagi di masa krisis pandemi yang melanda dunia seperti sekarang ini,” tegasnya.

Jokowi dalam kesempatan itu meminta dukungan kepada para kader PMII untuk menjadi bagian dari upaya pemerintah.

Baca selengkapnya: Ekonomi Tren Positif, Jokowi: Tak Ada Kata Lelah dalam Kamus Saya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini