Kenaikan Isa Almasih, Sri Mulyani: Saling Berdoa dan Menjaga di Tengah Pandemi Covid-19

Fariza Rizky Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 320 2410133 kenaikan-isa-almasih-sri-mulyani-saling-berdoa-dan-menjaga-di-tengah-pandemi-covid-19-0mVIGZFmLD.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto: Okezone.com/KBUMN)

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani beri ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih. Pada hari spesial tersebut, Sri Mulyani mengajak umat Kristiani untuk selalu bersyukur dan berdoa di tengah pandemi virus corona.

Sri Mulyani mengatakan. walaupun tidak bisa bertemu dengan keluarga karena larangan mudik, hari tersebut tetap terasa istimewa dan kita harus tetap bersyukur.

Baca Juga: Rayakan Lebaran Virtual, Sri Mulyani: Tidak Mengurangi Makna Idul Fitri

“Hari ini terasa begitu istimewa karena dua hari raya besar diperingati bersama. Di tengah keterbatasan dimana tak semua bisa berjumpa, kita tetap harus selalu bersyukur atas berbagai berkah yang diterima dalam hidup ini,” tulisnya di akun @smindrawati, Jumat (14/5/2021).

Dia juga meminta semua orang untuk berdoa bersama dan saling menjaga di tengah pandemi Covid-19 yang masih merajalela saat ini.

Baca Juga: Kenang Suasana Mudik, Sri Mulyani Nostalgia Sepedaan Bersama Jokowi Cs

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2021 bagi merayakan. Mari berdoa bersama dan saling menjaga agar kita semua terlindungi dan diberi kekuatan untuk melawan pandemi Covid-19,” pungkasnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini