Share

Persiapan Konser, Intip Aksi Sri Mulyani Olah Vokal Bareng Once dan Erwin Gutawa

Fariza Rizky Ananda, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 320 2417270 persiapan-konser-intip-aksi-sri-mulyani-olah-vokal-bareng-once-dan-erwin-gutawa-HgNpg0tHPT.png Sri Mulyani (Foto: Instagram Sri Mulyani/@smindrawati)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan akan berduet menyanyi dengan musisi Indonesia Once dan Erwin Gutawa dalam konser amal yang diadakan Universitas Indonesia (UI) dan BAZNAS.

Dalam unggahan Instagramnya @smindrawati, Sabtu (29/5/2021), Sri Mulyani menunggah beberapa foto ketika dia berlatih bernyanyi dengan Once.

"Saya diajak berpartisipasi dalam kegiatan sosial ILUNI UI dan BAZNAS ini dengan ikut menyanyikan lagu Chrisye Sabda Alam duet bersama Once Mekel @oncemekelofficial (vokalis Dewa 19) dan diiringi oleh Erwin Gutawa @eg.erwingutawa," tulis Sri Mulyani di Instagram, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Covid-19 Bikin Kantor Sri Mulyani Sepi, Air Mancur Berhenti Diam 

Dalan konser tersebut, Sri Mulyani akan menyanyikan lagu alm. Chrisye yang berjudul Sabda Alam.

"Generasi saya pasti mengenal (alm) Chrisye penyanyi legendaris dengan suara yang indah, manis, romantis dengan musik yang menyentuh kalbu, serta lirik lagunya yang puitis penuh makna atau jenaka khas remaja (masa 70-80an)," lanjutnya.

 Sri Mulyani

Konser ini akan diadakan pada hari minggu, 30 Mei 2021 jam 19.30 WIB, bertajuk "Konser 7 ruang “Chrisye” Untuk Kemanusiaan oleh DSS Music". Kegiatan ini juga akan bekerjasama dengan Keluarga Chrisye.

"Once Mekel dan Erwin Gutawa, keduanya penyanyi dan maestro musisi profesional, saya penyanyi penggembira. Kesamaan kita bertiga adalah kami bertiga lulusan Universitas Indonesia yang ingin mendukung kegiatan sosial ini," ungkap Menkeu.

Sri Mulyani pun mengajak masyarakat untuk menghadiri dan ikut menyanyi lagi mendiang Chrisye dalam konser tersebut sambil beramal.

"Yuk ikut menyanyi lagu Chrisye yang indah hari Minggu 30 Mei 2021 jam 19.30. Untuk menghibur diri setelah setahun menghadapi Pandemi, sambil melakukan amalan sosial," tandasnya.

Lirik Sabda Alam sangat indah :

Kicau burung bernyanyi,

Tanda Buana membuka hari

Dan embun pun memudar

Menyongsong fajar

 

Sejenak kuterlena

Akan kehidupan yang fana

Nikmat alam semesta

Nusa indah nirmala

 

Serasa pagi tersenyum mesra

Bertiup bayu, membangkit sukma

Adakah esok kau senyum jua

Memberi hangatnya sejuta rasa

 

Sabda alam

Menghanyutkan suasanaku

Kadang kala kebosanan

Mencekam jiwa

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini