MotionBanking Gandeng Visa Hadirkan Kartu Kredit Virtual, Teddy Tee: Transaksi Digital Lebih Nyaman

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 278 2441175 motionbanking-gandeng-visa-hadirkan-kartu-kredit-virtual-teddy-tee-transaksi-digital-lebih-nyaman-5RFCUimL6o.jpg MotionBanking Kerjasama dengan Visa Indonesia. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melakukan kemitraan dengan Visa Indonesia, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman secara online. MNC Bank Melalui platform digital, MotionBanking menjadi semakin terdepan.

Direktur MNC Bank yang juga COO MotionBanking Teddy Setiawan Tee mengatakan, peluncuran kartu kredit virtual, Motion Visa akan menawarkan berbagai pilihan promo bagi nasabahnya.

Baca Juga: Canggih! Fitur Biometric MotionBanking Amankan Data Nasabah dan Permudah Transaksi

"Tentunya tak akan afdol kalau tidak ada promosi ini. Saat ini kami MNC Bank bekerja sama dengan partner yang besar seperti e-commerce ternama dan kami akan terus kita tingkatkan kolaborasi ini dengan brand ternama," kata Teddy melalui konferensi virtual, Kamis (15/07/2021).

Kerjasama tersebut dilakukan dengan perusahaan rintisan e-commerce, antara lain Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan JD.id.

Baca Juga: Nikmati Cashback 15% Langganan K-Vision Pakai MotionPay dari BCAP, Ini Caranya!

"Kami juga bekerja sama bersama partner ini untuk bisa menerbitkan digital VCC (Virtual Credit Card) dan meningkatkan digital assurance, selain memberikan pengalamnan lebih nyaman untuk bertransaksi pihak MNC Bank pastikan akan meningkatkan transaksi e-commerce yang lebih digital lagi," paparnya.

Dengan demikian, nasabah akan merasakan pelayanan bertransaksi dengan lebih nyaman, contactless dan bisa menerima berbagai penawaran dari partner yang telah digandeng MNC Bank atau Motion Visa.

"Kami pastikan akan lebih membuat transaksi digital yang lebih contactless, lebih nyaman dan kita akan lakukan throw in promosi di beberapa promosi dengan partner kami yang ada di situs-situs online tersebut," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini