Lukman Sardi Keluhkan Listrik Rumah Mau Diputus, Ini Kata PLN

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 320 2445055 lukman-sardi-keluhkan-listrik-rumah-mau-diputus-ini-kata-pln-VYlHUbG5yf.jpg PLN telusuri kasus pemutusan listrik rumah Lukman Sardi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT PLN (Persero) mendalami dan mencari tahu kronologi kasus ancaman pemutusan listrik rumah aktor senior Lukman Sardi. Adapun ancaman pemutusan listrik diungkapkan Lukman melalui akun media sosial Twitter.

Baca Juga: Diskon Tarif Listrik Diberikan ke 32,6 Juta Pelanggan, Anggaran Naik Lagi

"Saya lagi minta tim cek ini masuk wilayah mana dan bagaimana kronologinya," kata VP Public Relation PLN, Arsyadany G. Akmalaputri saat dihubungi MNC Portal, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: Diperpanjang hingga Desember, Anggaran Stimulus Listrik Butuh Rp11,7 Triliun

Untuk diketahui, Lukman Sardi menuangkan keluh kesahnya akibat ada rencana pemutusan listrik. Melalui akun @lukmansardi, dirinya menjelaskan telah didatangi petugas PLN ke rumahnya dan mengancam akan memutus jaringan listrik.

"Sebagai konsumen, saya nggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2/3 hari, ini kenapa dari bulan kemarin orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa," cuit akun milik Lukman Sardi.

Lukman mengaku ada oknum PLN yang mengancam akan memutus listriknya.

"Semua bukti bayar selalu gue simpan. Terima kasih buat perhatiannya," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini