Bangun Infrastruktur, Menko Luhut: Lihat Betul-Betul Kegunaannya

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 320 2448800 bangun-infrastruktur-menko-luhut-lihat-betul-betul-kegunaannya-DHcs96W67Z.jpg Bangun Infrastruktur Harus Lihat Kegunaannya. (Foto: Okezone.com/PUPR)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan bahwa pembangunan maupun pengembangan infrastruktur apapun harus melihat kegunaannya terlebih dahulu.

"Jadi kita melihat suatu proyek itu, yang betul-betul kita gunakan. Jadi sebelum membangun kita lihat kegunaannya. Kita juga harus pikirkan realita yang ada saat ini,” kata Luhut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) terkait percepatan pembangunan dan pengembangan Infrastruktur di Jambi, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Menko Airlangga Ajak Pengusaha Ceko Investasi Bangun Infrastruktur di RI

Pada Rakor tersebut, Menko Luhut menekankan bahwa pemerintah dalam melaksanakan pembangunan maupun pengembangan infrastruktur selalu melihat kegunaan dari proyek tersebut.

“Saya mohon Bapak Gubernur dan para Bupati atau Walikota untuk paham betul bahwa kita saat ini sedang habis-habisan untuk menuntaskan itu,” pungkas Menko Luhut.

Baca Juga: Tak Lagi Minyak, Arab Saudi Investasi Dana Jumbo 327,9 Miliar Riyal untuk Sektor Ini

Dia menambahkan, bahwa sampai dengan saat ini belum tersedia akses jalan ke pelabuhan sehingga tidak ada akses keluar masuk Pelabuhan.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini