Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Berikut Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 622 2453194 kimia-farma-buka-lowongan-kerja-berikut-syaratnya-bv13MdbLPw.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA – PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk dua posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Tenaga Teknis Kefarmasian dan Apoteker.

“Untukmu Rekanaker! PT Kimia Farma membuka kesempatan bagimu untuk mengisi posisi sebagai Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Senin (9/8/2021).

Baca Juga: Erick Thohir: Saya Pastikan Disabilitas dan Putra-Putri Papua Bisa Kerja di BUMN

Sebagai informasi, Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817. Perusahaan ini mencatatkan saham perdana untuk publik atau IPO (initial public offering) pada 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 12 Agustus 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

Baca Juga: BUMN Ini Buka Lowongan Magang, Cek Syaratnya

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut pada website https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/search?type=2&company=2 deadline 12 Agustus 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini