Erick Thohir: Pemenang ICAII 2021 Jadi Inspirasi bagi Perusahan Lain

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 278 2458163 erick-thohir-pemenang-icaii-2021-jadi-aspirasi-bagi-perusahan-lain-2X17JLhxyt.jpg Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri ICAII 2021 (Foto: Okezone)

JAKARTA - IDX Channel mengumumkan para pemenang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021. Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir berharap kepada para peraih Anugerah Inovasi 2021 IDXChanel untuk terus menginspirasi Indonesia.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang ICAII 2021

Menurutnya, para pemenang harus menjadi inspirasi perusahaan-perusahan lainnya untuk dapat mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi covid 19.

"Para pemenang Anugerah IDXChanel 2021 ini seharusnya dapat menjadi inspirasi bagi perusahan-perusahaan lain, untuk tetap dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi di masa pandemi melaui terobosan, Inovasi dan kolaborasi strategis," ujar Erick Thohir dalam sambutannya, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: ICAII 2021 Kembali Digelar, Dibanjiri Ratusan Produk Inovasi

Dalam kesempatannya, Erick Thohir berhap agar IDX Chanel Anugerah Inovasi tetap memberikan apresiasi kepada setiap insan perusahaan agar dapat lebih baik dan berkembang.

Karena menuturnya perusahaan yang inovatif dapat bersaing dengan lebih baik dengan perusahaan-perusahaan lainnya meski ditengah hantaman pandemi covid 19.

"Saya harap selanjutnya IDXChanel Anugerah Inovasi Indonesia, tidak berhenti di sini, tapi harus terus memberikan apresiasi, bagi mereka yang sudah lebih berkembang lebih maju dari yang lain, sehingga menjadi cambuk bagi yang lain untuk ikut berkembang," tuturnya.

Menghadapi dinamika masyarkat ditengah pandemi covid 19, perusahaan harus melakukan berbagai cara untuk berhasil survive menghadapi hal tersebut dengan cara membuat inovasi bisnis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini