Share

Doa Bersama di Hari Ulang Tahun, Sri Mulyani: Semoga RI Terbebas dari Pandemi

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Jum'at 27 Agustus 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 320 2462069 doa-bersama-di-hari-ulang-tahun-sri-mulyani-semoga-ri-terbebas-dari-pandemi-nbBFApwHNe.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Instagram Menkeu Sri Mulyani)

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani melakukan doa bersama di hari ulang tahunnya. Doa bersama tersebut dilakukan bersama tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di sela-sela kegiatan rapat. Diketahui, Sri Mulyani pada Kamis 26 Agustus 2021 kemarin berulang tahun yang ke-59 tahun.

“Siang tadi disela beberapa rapat, saya diundang tim Kemenkeu untuk melakukan doa bersama sejenak untuk ulang tahun saya,” kata Sri Mulyani dikutip dari akun Instagram pribadinya @smindrawati, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga: Ngeri! Sri Mulyani: Perubahan Iklim Akan Berdampak pada 1,5 Miliar Pekerja

Sri Mulyani mengatakan, hadiah paling berharga adalah doa-doa yang baik. “Hadiah paling berharga adalah doa-doa baik yang Insyallah dikabulkan oleh Yang Maha Esa, Allah SWT,” ujar dia.

Kemudian, dia juga berharap semoga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. Selain itu, ekonomi pun bisa pulih kembali.

Baca Juga: Sri Mulyani Akui Pemulihan Ekonomi di Kuartal III-2021 Tertahan akibat PPKM

“Semoga Indonesia dapat segera terbebas dari Pandemi, dan beban rakyat dapat diringankan serta ekonomi pulih kembali,” ucap Sri Mulyani.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Sri Mulyani menuturkan, suatu kehormatan untuknya bisa bekerja bersama tim Kemenkeu. Dia menilai, tim Kemenkeu adalah tim yang pekerja keras dan mencintai Indonesia.

“Suatu kehormatan dan privileges bagi saya untuk bisa bekerja bersama tim Kemenkeu yang pekerja keras dan mencintai Indonesia dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini