Kabar Grup Djarum Milik Miliarder Hartono Bersaudara Caplok Saham, Ini Kata ERAA

Aditya Pratama, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 278 2474446 kabar-grup-djarum-milik-miliarder-hartono-bersaudara-caplok-saham-ini-kata-eraa-5n0a9WIbWM.jpg Erajaya Swasembada Jelaskan Soal Isu Akuisisi Sahamnya. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menjelaskan soal isu rencana akuisisi saham perseroan oleh Grup Djarum melalui PT Global Digital Niaga atau dikenal dengan Blibli.

Head of Legal & Corporate Secretary Erajaya Swasembada, Amelia Allen mengatakan, perseroan tidak mengetahui informasi apapun terkait rencana saham ERAA oleh Grup Djarum.

Baca Juga: Erajaya Swasembada Bagi-Bagi Dividen Rp219 Miliar

"Sampai dengan saat ini perseroan tidak mengetahui informasi apapun terkait dengan adanya rencana Djarum Grup untuk mengakusisi saham Perseroan," ujarnya dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Selasa (21/9/2021).

Adapun hal yang dapat Perseroan sampaikan adalah terkait fundamental bisnis Perseroan yang semakin kuat termasuk dalam masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Penjualan Ponsel Laris Manis, Erajaya Raup Laba Rp558 Miliar

"Perseroan terus memprioritaskan pertumbuhan yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Perseroan di seluruh wilayah tempat Perseroan beroperasi," kata dia.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Grup Djarum melalui Global Digital Niaga atau Blibli mengincar kepemilikan mayoritas di ERAA. Kabar tersebut muncul setelah Blibli sepakat mengakuisisi 51% saham PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC).

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini