Viral Mahar Pernikahan Saham BMRI dan TLKM, Netizen: Boleh Juga Idenya

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 278 2482142 viral-mahar-pernikahan-saham-bmri-dan-tlkm-netizen-boleh-juga-idenya-vDm3Pp0uSC.jpg Viral mahar pernikahan menggunakan saham (Foto: Instagram)

JAKARTAViral mahar pernikahan menggunakan saham. Mahar menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah acara pernikahan. Momen bahagia yang menyatukan dua insan. Uniknya saham yang biasanya untuk berinvestasi kini digunakan juga sebagai mahar dalam pernikahan.

Pemberian mahar saham ini dilakukan seorang pria di Bali. Dia yang memberikan mahar pernikahan berupa saham.

Baca Juga: Viral Baru Menikah Usai Punya Anak, Pengantin Perempuan Sibuk Siapkan Bubur Bayi saat Resepsi

“Wahhh… ada lg nihh semeton kita yg menikah menggunakan seserahan saham,” dikutip dari akun Instagram @idx_bali, di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Dalam postingan tersebut saham yang diberikan kepada pihak wanita yakni ada dua jenis saham, yaitu saham BMRI dan saham TLKM.

“Kali ini sahamnya BMRI & TLKM,” katanya.

Diketahui kedua pasangan telah melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus 2021 dengan seserahan yang diberikan berisi mahar saham tersebut.

“Selamat buat @imk_wiranata dan @ekyfajariadianca, semoga senantiasa diberikan kebahagiaan dlm menjalankan bahtera rumah tangga. Ayoo…Ayoo… siapa lg yg mau nyusul? #yuknabungsaham,” tambahnya.

Hal demikian menuai beberapa komentar netizen.

“Becik niki, sekalian edukasi berinvestasi saham yang baik,” tulis @dwicreative

“Boleh juga idenya” kata @tika.kristya

“Belinya pas harga breakout donk” kutip dari @linafreudig

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini