Share

Perusahaan Alat Berat Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 622 2481994 perusahaan-alat-berat-ini-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-s1-cek-syaratnya-qlaPiPkfFR.jpg United Tractors Buka Lowongan Kerja. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA PT United Tractors Tbk membuka lowongan kerja. Perseroan mencari posisi Data Scientist. yang diperuntukkan untuk lulusan S1.

“Untukmu Rekanaker! PT United Tractors Tbk. membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui recruitment@unitedtractors.com,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (6/10/2021).

Sebagai informasi, PT United Tractors Tbk atau UT adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia. PT United Tractors Tbk merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia, seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, dan Tadano.

Baca Juga: Nah BUMN Buka Lowongan Kerja Lagi, Buruan Daftar Ya

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 7 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 7 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: ASDP Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Syaratnya

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

-Sarjana Teknik Elektro atau bidang terkait.

-IPK minimal 3.00.

-Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang analisis data tidak terstruktur.

-Memiliki minat dalam Kecerdasan Buatan.

-Berkepribadian dinamis, komunikasi yang baik, dan mampu bekerja dalam tim.

“PT United Tractors Tbk tidak pernah meminta pembayaran apapun dari pelamar dalam proses rekrutmen. Daftar sekarang bit.ly/DS-UT,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini