Share

Kesamber 10.10 di AladinMall Bikin Aktivitas dari Rumah Lebih Menyenangkan

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 622 2483499 kesamber-10-10-di-aladinmall-bikin-aktivitas-dari-rumah-lebih-menyenangkan-Yn77AHlsLN.jpg Kesamber 10.10 di AladinMall

JAKARTA - Perkembangan hasil penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia memang membaik. Kasus positif terus turun, sementara angka kesembuhan meningkat. Tetapi pandemi belum berakhir. Pemerintah masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini menjadi bagian dari kewaspadaan tehadap datangnya gelompang ketiga pandemi seperti yang dialami sejumlah negara.

Pemerintah mengingatkan masyarakat untuk mengantisipasi lonjakan kasus seperti yang terjadi pada gelombang pertama dan kedua. Lonjakan kasus Covid-19 tidak serta merta hanya disebabkan oleh virus.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, ada beberapa faktor penyebab terjadinya lonjakan kasus Covid-19 atau gelombang baru Covid-19. Pada gelombang pertama lonjakan kasus terjadi akibat minimnya pengetahuan dari para ahli serta ilmuan terkait penyakit ini. Sedangkan, pada gelombang kedua lonjakan terjadi akibat munculnya varian baru.

Pemerintah saat ini berusaha mencegah terjadinya gelombang kasus baru Covid-19. Salah satu yang ditekankan adalah kepatuhan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Walaupun saat ini Indonesia telah mulai melakukan kegiatan produktif secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, masyarakat harus tetap berhati-hati dalam beraktivitas,” kata Wiku Rabu (6/10/2021).

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dalam mewaspadai ancaman gelombang ketiga dengan terus menjalankan protokol kesehatan. Salah satu protokol yang harus dipatuhi adalah menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan menjalankan kegiatan dari rumah.

Banyak alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan dari rumah, salah satunya adalah memasak. Memasak akan menjadi hal yang menyenangkan jika dimulai dari hal-hal yang sederhana. Ada beberapa tips dari Healthline yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas memasak Anda

Fokus pada Makanan Berkualitas

Masaklah makanan sehat dan bergizi yang baik untuk kesehatan, seperti buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, ayam dan telur. Ketika fokus pada makanan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, Anda secara otomatis akan mulai mengurangi makanan cepat saji.

Bersihkan Lemari Bumbu

Jika lemari bumbu Anda berantakan dan penuh dengan bumbu yang tidak pernah digunakan, segera rapikan. Hal ini akan meningkatkan mood ketika memasak dengan kondisi lemari yang rapi dan terorganisir. Selain itu, memiliki lemari yang rapi akan membantu Anda memasak lebih cepat karena akan lebih mudah menemukan bumbu yang diperlukan.

Jaga Dapur Minimalis Terorganisir

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengatur dapur Anda:

1. Optimalkan ruang penyimpanan

Simpan barang yang sering Anda gunakan di rak bawah atau di dekat bagian depan. Benda yang jarang Anda gunakan dapat disimpan di bagian belakang atau sedikit lebih tinggi.

2. Sortir dan kelompokkan

Barang-barang serupa yang ada dalam satu kategori seperti peralatan masak lebih baik disimpan di satu tempat supaya lebih rapi.

3. Label

Beri label untuk semua alat dapur Anda dan simpan dalam wadah yang jelas dan tertutup rapat agar makanan Anda tidak rusak.

4. Tingkatkan aksesibilitas

Cobalah untuk menyimpan barang di tempat yang memungkinkan Anda mengambil atau menjangkaunya secara langsung.

Sederhanakan Peralatan Dapur

Berfokuslah untuk menggunakan barang-barang fungsional yang sangat dibutuhkan, juga peralatan yang menunjang proses memasak supaya makanan lebih enak dan proses memasak lebih menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin kualitas memasak anda di dapur lebih menyenangkan dan kebutuhan memasak dapat terpenuhi, ada promo dari AladinMall yang bisa Anda manfaatkan. AladinMall merupakan bagian dari Mister Aladin yang khusus menyediakan beragam kebutuhan harian, mulai dari makanan, produk kecantikan dan kesehatan, perlengkapan rumah tangga, hingga alat-alat elektronik.

Nikmati promo Kesamber 10.10 Cookware Sale dan dapatkan oven listrik dan mixer dari MITO yang hemat hingga Rp101.000. Anda bisa memesan produk-produk dari MITO tersebut dengan menggunakan kode promo SAMBER100 dan dapatkan diskon spesialnya sekarang juga.

"Seperti yang kita ketahui, ancaman gelombang baru Covid-19 ini perlu kita waspadai. Cara paling sederhana yang bisa dilakukan adalah perketat prokes dan ikut membantu menekan mobilitas dengan beraktivitas dari rumah. Sebagai contoh, memasak juga bisa jadi alternatif kegiatan yang baik dilakukan, karena kita bisa berkreasi dan menciptakan bonding dengan anggota keluarga. Supaya memasak lebih menyenangkan , AladinMall memberikan promo Kesamber 10.10 yang bisa dinikmati oleh konsumen untuk upgrade alat masak. Jadi, kegiatan di rumah lebih aman dan asyik," kata Jimmy Jeremia, Chief Operating Officer AladinMall (06/10/2021).

Promo ini berlaku satu hari saja, yakni di 10 Oktober 2021. Pastikan Anda dapatkan diskonnya dan jangan sampai ketinggalan. Belanja kebutuhan harian Anda sekarang karena #SemuaAdadiSini, di AladinMall.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini