Jenguk Dorce, Erick Tohir Pastikan Sahabatnya Dapat Pelayanan Terbaik

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 320 2491191 jenguk-dorce-erick-tohir-pastikan-sahabatnya-dapat-pelayanan-terbaik-nQ7oGxEdBE.jpg Erick Thohir Jenguk Dorce yang Terbaring Sakit di RS Pertamina. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk sahabatnya, Dorce Gamalama yang tengah sakit di RS Pusat Pertamina, Jakarta. Hal tersebut dilakukan Erick usai melakukan kunjungan kerja ke Palembang.

Seniman berusia 58 tahun itu sudah di rawat di rumah sakit selama dua minggu dan sempat tak sadarkan diri. Pihak keluarga menyebut, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit akibat diabetes.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sempat Gelisah dan Meronta Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Mengetahui kondisi sahabatnya seperti itu, Erick langsung bergegas mendatangi untuk mengetahui kondisi terakhir sekaligus memastikan pelayanan rumah sakit terhadap presenter serba bisa itu berjalan dengan baik.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir di Jakarta, Minggu (24/10/2021) petang.

Baca Juga: 5 Fakta Sakitnya Dorce Gamalama hingga Tak Sadarkan Diri

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. In syaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," tambahnya.

Sekedar informasi, artis yang akrab disapa bunda Dorce ini sudah mengidap diabetes sejak15 tahun terakhir. Namun, kondisinya mengalami penurunan belum lama ini.

Sebelum Erick menyambangi ke rumah sakit, penyanyi sekaligus pembawa acara ini sempat pulang ke rumah usai dinyatakan membaik oleh sang dokter.

Namun keesokan harinya, kondisi arti pamor ini menurun drastis hingga tidak merespon saat dibangunkan untuk minum obat. Hingga akhirnya di larikan ke ruang ICU untuk dirawat secara intensif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini