Share

Maskapai 18+ Ini Sediakan Layanan Bercinta di Pesawat, Tarifnya Rp14 Juta

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Senin 15 November 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 320 2502056 maskapai-18-ini-sediakan-layanan-bercinta-di-pesawat-tarifnya-rp14-juta-eIy1zyCvgO.jpg Maskapai Sediakan Layanan Bercinta (Foto: New York Post)

JAKARTA - Ada maskapai 18+ yang menyediakan layanan bercinta di pesawat. Layanan ini dibuka oleh satu pilot Anthony Blake dengan menggunakan pesawat carteran. Nama jasa carteran pesawat untuk bercinta ini adalah Love Cloud.

Dengan layanan tersebut pasangan akan mendapatkan pengalaman romantis dengan terbang di ketinggian 5.280 kaki di atas langit Las Vegas.

Dengan USD995 atau setara Rp14,1 juta, pasangan dapat menyewa jet Love Cloud tersebut selama 45 menit.

Namun bila penerbangan selama 45 menit belum cukup, Love Cloud juga menyediakan waktu penerbangan 90 menit dengan harga USD1.495 atau Rp21,2 juta.

Perusahaan tersebut menggunakan pesawat Cessna bermesin ganda dengan kabin yang telah didekorasi dengan tempat tidur, bantal, dan seprai satin merah hingga bantal posisi seks.

Namun, jangan berharap ranjangnya senyaman di darat, karena hanya berupa dua kasur yang muat di kabin.

 Pesawat

Love Cloud juga menyediakan makan malam romantis di pesawat. Bahkan beberapa orang ada yang melakukan upacara pernikahan di dalam pesawat tersebut.

Di Las Vegas layanan penerbangan romantis tersebut berkembang dalam lima bulan terakhir.

Pilot Anthony Blake atau yang sering dipanggil Kapten Tony adalah pilot Love Cloud yang memiliki banyak pengalaman dengan layanan penerbangan tersebut. Dia mengungkapkan Love Cloud adalah sebuah layanan yang dapat mewujudkan pengalaman romantis di atas awan.

“Mewujudkan pertunangan mereka di awan,” ujar Blake seperti dilansir New York Post, Jakarta, Senin (15/11/2021).

Blake mengaku tidak pernah diundang untuk ikut bersenang-senang bersama pelanggannya, dan tetap tidak akan bergabung kalaupun diundang.

"Ini adalah pesawat satu pilot dan saya tidak bisa meninggalkan kokpit. Saya suka seks, tapi saya lebih suka terbang," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini