Share

Viral Pria Acak-Acak Semangka Pakai Pisau, Alasannya Mengejutkan

Jum'at 19 November 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 320 2504435 viral-pria-acak-acak-semangka-pakai-pisau-alasannya-mengejutkan-SzQeLViNir.png Petani Hancurkan Semangka karena Harganya Anjlok. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA - Harga semangka anjlok. Hal ini pun dikeluhkan para petani dan pengepul karena harga semangka semakin murah.

Saking kesalnya dengan harga semangka, seorang pria terekam sedang menghancurkan belasan semangka yang sudah di tempat sampah. Pria tersebut kesal lantaran harga semangka terjun bebas.

Aksi pria tersebut kemudian direkam salah seorang temannya dan diunggah di akun Tiktok @fendiiriliawan. Video itu kemudian diunggah ulang di Instagram hingga menjadi viral. Demikian dikutip dari Solopos, Jumat (19/11/2021). 

Baca Juga: Ustadz dr Zaidul Akbar Ungkap Keistimewaan Luar Biasa Semangka, Buah Favorit Rasulullah

Petani semangka tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dalam beberapa unggahannya di Tiktok, menampilkan para petani yang memanen buah semangka tanpa biji.

Namun di salah satu video, tampak petani yang mengeluh karena harganya murah dan membanting beberapa semangka disampingnya.

Baca Juga: Rasulullah Sangat Suka Makan Buah Semangka, Ternyata Ini Alasannya

Video pria yang hancurkan semangka dengan pisau itu mendapatkan puluhan ribu tanda suka dan komentar dari netizen. Netizen yang melihat video pria tersebut menyarankan agar semangka diberikan yang membutuhkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Dari pada digituin mending dibagiin setidaknya kita cuma rugi materi, tapi untung pahala,” tulis pengguna akun @soenardirm.

“Enggak bisa ya untuk pakan ternak, kan lumayan dapat pahala diberikan ke yang membutuhkan,” timpal pengguna akun @anonnim.

Sementara netizen lain menceritakan harga semangka di daerahnya yang murah seperti yang disebut pengunggah video. “Iya an*ir murah, kemarin emak gue beli semangka i buah cuma Rp5000-an,” komentar pengguna akun @baba_albert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini