Holding BUMN Asuransi Buka Lowongan Kerja 37 Posisi, Cek di Sini

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 622 2506630 holding-bumn-asuransi-buka-lowongan-kerja-37-posisi-cek-di-sini-sDlR3Tpskw.jpg Lowongan kerja di Holding BUMN Asuransi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Indonesia Financial Group (IFG) membuka lowongan kerja untuk 37 posisi. Adapun posisi tersebut mulai dari Kepala Divisi Asuransi Jiwa, hingga Corporate Culture Staf.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih untuk Sobat yang sedang mencari pekerjaan. BUMN Indonesia Financial Group/IFG, lagi ada lowongan pekerjaan nih Sob,” tulis akun Instagram resmi Kementerian BUMN, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Siap Gantikan Garuda, Pelita Air Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Sebagai informasi, Indonesia Financial Group (IFG) adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa, dan PT Grahaniaga Tata Utama.

IFG berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi, dan penjaminan.

Baca Juga: Tips Jitu Persiapan Wawancara Kerja yang Perlu Kamu Tahu

Diketahui, rekrutmen dilakukan secara mandiri. Adapun pihak penyelenggara tidak melakukan kerja sama dengan pihak manapun.

“Rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya. Hati-hati ya Sob, terhadap pihak yang mengatasnamakan IFG,” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianBUMN, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi Umum:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Pendidikan minimal D IV atau S1 atau S2 atau sederajat.

3. Berjiwa dan berbadan sehat serta sesuai dengan tata nilai AKHLAK.

4. Memenuhi persyaratan /kriteria jabatan yang ditetapkan oleh perusahaan.

5. Tidak terlibat kegiatan/menjadi anggota partai/organisasi terlarang yang ditetapkan oleh pemerintah.

6. Kemampuan bahasa Inggris yang baik.

“Para peserta yang mencari peluang kerja di IFG dapat mengirimkan CV, cover letter, dan portofolionya ke recruitment@ifg.id. Semoga beruntung ya#insanIFG!” tulis Kementerian BUMN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini