Share

Menko Luhut: Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Sederhana

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Sabtu 25 Desember 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 320 2522446 menko-luhut-rayakan-natal-dan-tahun-baru-dengan-sederhana-4jfonR6Dcq.jpg Menko Luhut Binsar Pandjaitan minta masyarakat rayakan Nataru dengan sederhana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan mengimbau masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru 2021/2022 dengan sederhana. Mengingat saat ini Indonesia masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Libur Natal, Lalu Lintas di Jalur Puncak Ramai Lancar

“Merayakan Momen libur Natal 2021 dan tahun baru 2021 di masa pandemi masih dilakukan dengan secara sederhana tanpa perayaan berlebihan dengan sikap yang disiplin,” kata Menko Luhut dalam keterangan virtual melalui akun resmi Kemenko Marves, Sabtu (25/12/2021).

Menko Luhut mengatakan dalam perayaan natal 2021 sudah seharusnya masyarakat dapat memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang harus ditegakan, dijaga dan ditingkatkan.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Maknai Natal untuk Introspeksi agar Jadi Lebih Baik

“Secara signifikan selama 2 tahun terakhir kita berjuang menghadapi pandemi Covid-19 Puji tuhan kita dapat menurunkan kasus konfirmasi positif dan tingkat kematian yang cukup signifikan,” tambahnya.

Hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah tentunya bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan juga stakeholder.

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

“Kita bersama telah bekerja keras,kompak secara integrasi dan saya juga ingin mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan bahwa kita dapat membatasi dan mengurangi dampak dari Covid-19,” ujarnya.

Dengan demikian, sektor Kesehatan terus melakukan akselerasi dan selalu disiplin dalam protokol kesehatan, pihaknya berharap dan yakin dapat melewati semua situasi sulit ini.

“Jangan sombong, tetap rendah hati tetap bekerja sama seluruh elemen ini jadi kunci keberhasilan kita harus berbangga, tapi jangan cepat puas. Perjalanan masih panjang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini