Share

Viral Jembatan Perahu Milik H Endang, Bisa Kantongi Rp25 Juta/Hari

Ahmad Hudayanto, Okezone · Sabtu 25 Desember 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 455 2522473 viral-jembatan-perahu-milik-h-endang-bisa-kantongi-rp25-juta-hari-zM9ZSXKupg.jpg Viral jembatan perahu hasilkan omzet puluhan juta (Foto: TikTok)

JAKARTA – Viral video jembatan perahu yang berada di Desa Anggadita, Kabupaten Karawang, Jawa Barat heboh di media sosial.

Jembatan perahu itu merupakan jembatan untuk menyeberangi sungai Citarum. Di berbagai video yang beredar di media sosial banyak pengendara motor ataupun pejalan kaki yang menggunakan jembatan perahu ini.

Baca Juga: Viral Bocah Diikat di Pohon Menangis Histeris

Sesuai namanya di bagian bawah jembatan terdapat perahu sebagai alat apungnya. Jembatan yang terbentang di sungai Citarum ini merupakan milik Haji Endang Junaedi.

Baca Juga: Arogan! Pria Ini Aniaya Remaja di Parkiran Minimarket karena Diminta Geser Mobil

Untuk menggunakan jembatan tersebut tarif yang dipatok cukup terjangkau. Bagi pengendara motor yang ingin menyebrangi dengan jembatan tersebut dikenakan biaya Rp2.000 per motor. Sedangkan bagi pejalan kaki dikenakan tarif sebesar Rp1.000.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Yang mana dalam sehari jembatan perahu yang dibangun secara mandiri itu bisa digunakan kurang lebih 10.000 sepeda motor. Dari hal tersebut, Haji Endang selaku pemilik jembatan perahu, bahkan dapat mengantongi Rp25 juta dalam sehari.

Haji Endang juga membagikan kupon untuk pengendara yang melintasi jembatan tersebut. Yang mana bila sudah dapat 10 kupon dapat ditukar dengan sembako. Dan perasaan pengendara ketika melewati jembatan tersebut sedikit berbeda. Pasalnya bila melewati jembatan tersebut harus perlahan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini