Share

Terapkan Protokol Baru BEI, MNC Sekuritas Tingkatkan Daya Saing Global

Kamis 30 Desember 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 278 2525205 terapkan-protokol-baru-bei-mnc-sekuritas-tingkatkan-daya-saing-global-WzVo9rN444.jpg MNC Sekuritas (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, MNC Sekuritas telah menerapkan Jakarta Automated Trading System (JAT) FIX5.0, O.U.C.H dan I.T.C.H. sesuai dengan teknologi baru yang diterapkan Bursa Efek Indonesia.

Teknologi ini diterapkan untuk mengantisipasi pertumbuhan transaksi dan meningkatkan kecepatan order dengan mengimplementasikan protokol FIX5.0. Protokol ini digunakan untuk meningkatkan sistem komunikasi broker dengan sistem perdagangan di BEI.

Baca Juga: Kaleidoskop Ekonomi 2021 dan Proyeksi Market 2022, Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00!

Beberapa keunggulan protokol FIX5.0 antara lain ultra low latency, kapasitas dan kecepatan proses data yang lebih tinggi, serta memenuhi standar yang diakui secara global

Selain itu, implementasi teknologi baru lainnya adalah protokol O.U.C.H untuk memfasilitasi order dengan kecepatan tinggi, serta optimisasi order otomatis berdasarkan algoritma.

Teknologi terakhir yang diterapkan oleh Bursa Efek Indonesia untuk market info adalah I.T.C.H, dengan akses market data yang lebih cepat dan akurat, serta kapasitas data maksimum dengan kecepatan data yang lebih baik. Sistem ini menggantikan sistem sebelumnya yaitu DataView.

Baca Juga: Ada Cashback Rp100.000 Reksa Dana Capital Money Market Fund di MotionTrade!

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengungkapkan dukungan MNC Sekuritas sebagai Anggota Bursa yang telah terlebih dahulu menerapkan kebijakan terbaru dari Bursa Efek Indonesia ini. Penerapan ketiga protokol tersebut akan meningkatkan daya saing pasar modal Indonesia ke depannya.

(fik)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini