Share

Bikin Heboh! Begini Aksi Kocak Menteri Basuki Ngepel Lapangan

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Senin 31 Januari 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 320 2540436 bikin-heboh-begini-aksi-kocak-menteri-basuki-ngepel-lapangan-185kbXaeyK.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono mengepel lantai (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono membuat kegaduhan saat menghadiri Turnamen Badminton Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Cup Tahun 2022. Adapun salah satunya Menteri Basuki mengepel lantai di lokasi turnamen tersebut.

Baca Juga: Aksi Menteri Basuki Bak Pembalap Mengaspal di Sirkuit Mandalika

“Menteri Basuki hadir di Piala Kasetpres Jumat (28/1) di Jakarta. Walau PUPR tidak masuk final, Pak Basuki membuat kegaduhan dengan berbagai tingkahnya,” tulis video singkat yang diunggah Instagram Kementerian PUPR, dikutip Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Menteri Basuki Tak Ingin Ada Warung Liar di Jalan Mandalika

Dalam video tersebut, selain mengepel lantai, Menteri Basuki juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti menabuh drum, menjadi wasit, dan menjadi juri. Terlihat, semua orang yang berada di lokasi merasa terhibur dengan tingkah lakunya.

“Namanya juga BAS (Bisa Apa Saja),” tulis Kementerian PUPR.

Sebagai informasi, Turnamen Badminton Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Cup Tahun 2022 dibuka pada Jumat (7/1) lalu. Turnamen ini diikuti oleh 32 kementerian/lembaga (k/l).

Adapun kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan koordinasi antar kementerian/lembaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini