Share

Isoman di Pinggir Pantai, Susi Pudjiastuti: Ada yang Batuk Pilek Anggap Saja Omicron

Erlinda Septiawati, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 320 2542563 isoman-di-pinggir-pantai-susi-pudjiastuti-ada-yang-batuk-pilek-anggap-saja-omicron-50QPSnsz78.jpg Isolasi Mandiri Susi Pudjiastuti di Pantai Pangandaran. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menghabiskan waktu untuk isolasi mandiri di Pantai Pangandaran. Kondisi itu dilakukan lantaran dirinya bersama keluarga tercinta baru saja selesai melakukan perjalanan.

“Keindahan saat pasang laut di muara, ya isoman pagi bersama anak-anak sekeluarga kita untuk satu minggu ke depan. Ya ada yang batuk, ada yang pilek. Kita anggap saja semua omicron,” kata Susi dalam unggahan videonya, dikutip dari akun Instagram @susipudjiastuti115, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Kaget Pesawat Miliknya Diusir Satpol PP

Video berdurasi 47 detik ini pun menampilkan potret keindahan alam di sekitar Pantai Pangandaran. Adapun Susi melakukan isoman, setelah pulang dari Jakarta dan menurutnya Pangandaran cocok untuk tempat healing atau menenangkan pikiran.

“Nah indahnya, pulang dari Jakarta kita selalu dapat pilek, dapat batuk tapi di Pangandaran ini tempatnya untuk healing. Cantik sekali, ada gunung di sana, ada laut itu ya dari jauh cagar alam. Anak-anak sudah mulai main padel sendiri.” ujar dia.”

Baca Juga: Susi Air Diusir dari Hanggar Bandara Malinau, Kemenhub Bilang Begini

Selain itu, karena meningkatnya jumlah kasus harian omicron. Susi juga mengaku untuk sementara waktu tidak akan menerima tamu yang ingin berkunjung ke rumahnya.

“Karena kasus omicron sedang tinggi, sementara kami tidak terima tamu dan meng-treat diri kami ke laut yang sepi, hanya di laut dengan matahari dan ombak menemani kami,” pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan tersebut pun menuai beberapa komentar agar Susi Pudjiastuti beserta keluarga diberikan kesehatan.

“Mantaaaap Bu Susi.... missing pantai a lot 😢❤️ pantai Sehaaat selalu ya buat Bu Susi dan seluruh keluarga,” kata @ tanteruthie.

“Semoga selalu diberi kesehatan Dan panjang umur.....#kapan ngopi bareng bu?” ujar @maseddoodey

“Sehat selalu ya Ibu Susi sayang ❤️,” tulis @agustikafarell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini