Share

Punya Mesin ATM di Rumah, Ini Penampakan Para 'PNS' Sultan Andara

Tim Okezone, Okezone · Minggu 20 Februari 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 320 2550217 ternyata-ini-para-pns-sultan-andara-EJAuVkKTbL.jpg PNS alias Pegawai Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kado mesin ATM BNI untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh netizen. Adanya ATM BNI di rumah sultan Andara ini diharapkan bisa mempermudah para Pegawai Nagita Slavina atau PNS alias karyawan RANS Entertainment saat ingin menarik atau menyetor tunai.

Sebab, selama ini para Pegawai Nagita Slavina atau PNS ini kesulitan saat ingin menarik uang tunai. Bahkan Nagita Slavina pun mengaku sering meminjam uang tunai oleh pegawainya.

Dengan adanya ATM BNI ini, para PNS Sultan Andara kini tak kesulitan saat ini menarik atau menyetor uang tunai. Hal ini pun diamini oleh Corporate Secretary BNI Mucharom.

Dia mengatakan, penempatan ATM ini memperhitungkan lokasi yang strategis yakni di area Kantor RANS Entertainment. Sehingga, bisa diakses oleh ratusan karyawan dan masyarakat sekitarnya.

"Penempatan ATM tersebut telah mempertimbankan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati. ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya," jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk diketahui, Sultan Andara ini memiliki ratusan PNS. Dalam sesi wawancaranya dengan Helmy Yahya, Raffi Ahmad menjelaskan jumlah orang yang bekerja sebagai karyawan di RANS Entertainment.

"Kalau total sama karyawan animasi gitu hampir 400 orang," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Youtube Helmy Yahya.

Sultan Andara ini mengatakan, karyawan animasi yang bekerja dengannya berada di Semarang dan Jakarta.

"Yang di Jakarta, (karyawan animasi) sudah 200 lebih. Animasi Rafathar masih syuting stripping," ucap Raffi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini