Share

Viral! Petugas Jalan Tol Diduga Lakukan Pungli

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 320 2550975 viral-petugas-jalan-tol-diduga-lakukan-pungli-Q4jFvDp9YC.jpg Tangkapan Layar dari Video Petugas Tol Kayuagung yang Diduga Pungli. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA -Viral video yang menyebut petugas patroli di Jalan Tol Kayu Agung-Palembang melakukan pungutan liar pada pengguna jalan yang mobilnya mengalami kendala.

Dalam video yang diunggap di media sosial tersebut dituliskan bahwa pengguna jalan diminati uang padahal layanan jalan tol gratis.

Baca Juga: Warga Palembang yang Diduga Mati Suri Ternyata Hoaks

"Semalem udah diminta duit, pagi pun masih diminta duit. Katanya layanan tol gratis dari manaya coba," tulis video tersebut, Selasa (22/2/2022).

Petugas Patroli Tol Kayu Agung-Palembang dan supir truk menjadi viral. Terlihat petugas dan supir sedang berbicara karena disebut melakukan aksi pungli saat mobilnya mengalami masalah.

Baca Juga: Heboh Penumpang Pesawat Lihat Kerumunan Orang di Atas Awan, Begini Faktanya

Diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut bernama Edi Syahputra Sinaga. Truk dengan nomor polisi BG 8783 mengalami pecah velg.

Adapun lokasi kejadian di KM 365 A (arah Palembang ), Wilayah Ogan Ilir pada pukul 07.59 WIB. Petugas yang menangani, Kapal 212 atas nama Aldy Fitriansyah (MCS), Novriansyah Tri Wijaya (MCS)dan Untung Satrio ( MCSS).

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini