Share

MNC Studios (MSIN) Ganti Nama Jadi MNC Digital, Siap Jadi Content and Digital Entertainment Terbesar di Indonesia

Feby Novalius, Okezone · Jum'at 11 Maret 2022 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 278 2560170 mnc-studios-msin-ganti-nama-jadi-mnc-digital-siap-jadi-content-and-digital-entertainment-terbesar-di-ri-6dxeXxzSNp.jpg MNC Studios Berganti Nama Menjadi MNC Digital. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN), anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Pemegang saham menyetujui nama baru dan re-branding dari PT MNC Studios International Tbk menjadi PT MNC Digital Entertainment Tbk.

Mengutip keterangan MNC Studios, Jumat (11/3/2022), perubahan nama dirasa perlu untuk mencerminkan dan menggambarkan struktur baru MSIN, yang terhitung sejak ditutupnya RUPSLB ini, telah berkembang dari kegiatan yang didorong oleh operasi dalam produksi dan distribusi konten & IP, manajemen bakat, sosial media & manajemen multi-channel network (MCN), gaming dan esports, diperbesar dengan penambahan platform premium AVOD & SVOD superapp terbesar di Indonesia, dan 7 online portal.

Baca Juga: TREBEL: MNC Studios (MSIN) Partner Sempurna Maksimalkan Pasar Indonesia

Selain itu, pemegang saham menyetujui perubahan pengurus perseroan untuk memastikan fokus sekaligus menjamin kegesitan dalam beradaptasi di lanskap media dan teknologi yang berkembang pesat, terutama pada perilaku pemirsa dan pola konsumsi konten pada platform digital.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Digital, MNC Studios (MSIN) Gandeng TREBEL Music

RUPSLB juga menyetujui perubahan posisi manajemen untuk memperkuat bisnis, menavigasi strategi dengan tepat pada perubahan pada industri yang berkelanjutan dan menambah keahlian operasional sebagaimana diperlukan karena ambisi ekspansif yang tertuang dalam setiap vertikal bisnis Perseroan.

Dewan Komisaris:

Noersing - Komisaris Utama

Liliana Tanaja - Komisaris

Andry Wisnu Triyudanto - Komisaris Independen

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dewan Direksi:

Hary Tanoesoedibjo - Direktur Utama

Ella Kartika - Direktur

Valencia H. Tanoesoedibjo - Direktur

Dewi Tembaga - Direktur

Titan Hermawan - Direktur

Lina Priscilla Tanaya - Direktur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini