Share

Soal Harga Saham, Ini Penjelasan MNC Studios (MSIN)

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 278 2527204 soal-harga-saham-ini-penjelasan-mnc-studios-msin-cnhrVSXA5h.jpg MNC Studios (Foto: Okezone.com/MNC Studios)

JAKARTA - Manajemen PT MNC Studios International Tbk (MSIN) memberikan penjelasan terkait kenaikan harga saham MSIN secara signifikan dalam beberapa hari terakhir yang menyebabkan diberlakukannya suspensi.

Diketahui, saham berkode MSIN itu terkena suspensi sejak 30 Desember 2021 dan telah memasuki hari ketiga pada perdagangan Selasa (4/1/2022) di level Rp2.480, meroket 172,53% dalam sebulan.

Baca Juga: Konsolidasi Aset, MNC Studios International Jadi Grup Digital Entertainment Terbesar di Indonesia

Direktur Utama MSIN, Ella Kartika mengatakan penguatan harga secara fantastis merupakan imbas antusiasme investor terhadap aksi korporasi konsolidasi aset perseroan.

"Kenaikan harga saham belakangan ini sangatlah wajar, karena antusias investor pasar modal dengan potensi masuknya seluruh aset digital milik MNC Media," katanya dalam Public Expose Insidentil, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: Laba Bersih MNC Studios (MSIN) Meroket 70% Jadi Rp211,2 Miliar

Ella meyakini prospek MNN Studios akan berkembang pesat sejalan dengan langkah integasi aset digital perseroan. Menurutnya, transaksi afiliasi perseroan dapat mewujudkan sinergi yang maksimal antara existing bisnis MSIN dan platform distribusinya baik di tingkat domestik maupun mancanegara.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Manajemen sangat yakin bahwa potensi MSIN ke depan akan sangat baik, karena konsolidasi ini adalah langkah besar yang diambil untuk menjadikan MSIN sebagai grup digital entertainment terbesar di Indonesia," tukasnya.

Sebagai catatan, untuk mewujudkan konsolidasi aset digitalnya, MSIN meminta restu para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang bakal digelar pada 7 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini