Share

Nasabah Kena Skimming Rp135 Juta Raib di Rekening, BCA Ganti 100%

Tim Okezone, Okezone · Senin 28 Maret 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 320 2569266 nasabah-kena-skimming-rp135-juta-raib-di-rekening-bca-ganti-100-ygtK0wGSBd.jpg Nasabah BCA Kehingan Uang (Foto: Okezone/Instagram)

JAKARTA - Nasabah BCA asal Bandung bernama Hebbie Agus Kurnia memastikan tabungannya sebesar Rp135 juta yang raib karena terkena skimming.

Hal ini ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram @hebosto.

"Setelah investigasi mendalam oleh pihak BCA, ternyata kartu ATM saya terkena skimming. Tapi alhamdulillah pihak BCA sudah bertanggung jawab dan memenuhi janjinya untuk mengembalikan 100% tabungan saya yang hilang. Terimakasih atas kerjasama dan pelayanannya @goodlifebca," tulisnya di Instagram, Senin (28/3/2022).

"Untuk teman-teman yang mengalami hal serupa, saran saya setelah tadi banyak ngobrol dengan pihak BCA, segera lengkapi berkas yang diminta oleh pihak BCA dan buat surat bukti lapor polisi supaya skala prioritas penanganannya naik," lanjutnya.


Pihaknya juga secara pribadi sudah sampaikan kepada pihak BCA untuk mengusut juga para korban yang mengalami kejadian yang sama persis sepertinya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Dia sangat berharap agar kerugian kalian juga bisa diganti 100% dan semoga dengan kejadian ini kalian mendapat gambaran kinerja bank BCA yang seharusnya.

"Akhir kata, kasus ini selesai. Terima kasih BCA Dago Bandung sudah memfasilitasi mediasinya," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini