Share

Viral! Sales Pisau Tipu Pembeli Berujung Kena Mental, Kok Bisa?

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 320 2569616 viral-sales-pisau-tipu-pembeli-berujung-kena-mental-kok-bisa-dD1AhsBwAy.JPG Sales pisau ingin tipu pembeli. (Foto: TikTok)

JAKARTA โ€“ Seorang sales pisau ingin menipu pembeli namun malah kena mental. Hal ini diketahui melalui video singkat yang diunggah di media sosial.

โ€œSales pisau kena mental saat dites potong daging sungguhan,โ€ tulis akun TikTok @p*p*l*r*t*s*o*, dikutip Selasa (29/3/2022).

Dalam video singkat yang diunggah, sales tersebut memotong daging menggunakan pisau yang dijual dengan sangat mudah. Padahal daging yang dipotong cukup tebal dan besar.

BACA JUGA:Perempuan Ini Ditipu Sales Mobil, Puluhan Juta Raib Dipakai Trading

Akan tetapi, salah satu pembeli yang melihat aksi sales itu merasa ragu dan mencoba memegang daging yang sedang dipotong.

Untuk memastikan keraguannya, pembeli itu menyerahkan sepotong daging miliknya kepada sales tersebut untuk dipotong menggunakan pisau yang dijual.

Keraguannya pun terbukti, daging milik pembeli itu tidak bisa dipotong dengan mudah menggunakan pisau yang dijual sales tersebut.

ย BACA JUGA:Mantan Sales Ini Jual Bisnis Penyewaan Pesawat Rp61 Triliun

Setelah mengetahui bahwa sales itu berbohong, pembeli tersebut agak marah dan memukul kepala sales tersebut.

Kejadian ini pun viral dan menarik perhatian netizen. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah disukai 123,1 ribu orang dan dikomentari 861 kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini