Share

Saham Meroket di BEI, CEO GoTo: Ini Baru Permulaan

Anggie Ariesta, Jurnalis · Senin 11 April 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 278 2576813 saham-meroket-di-bei-ceo-goto-ini-baru-permulaan-bTB3laDJ8d.jpg IPO GOTO di Bursa Efek Indonesia. (Foto: Okezone.com/GOTO)

JAKARTA - Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) langsung melejit sebesar 65 poin 17% ke level Rp400. Namun, saat ini pergerakan saham sedang mengalami volatilitas tinggi di kisaran 372-416.

Direktur Utama GOTO Andre Soelistyo mengatakan, sangat senang melihat animo dan kegembiraan investor, terutama investor ritel dan hasilnya hari ini pergerakan harga saham positif.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Andre Soelistyo, Miliarder Muda yang Jadi Bos GoTo

"Tetapi kami, ini semua hanya permulaan baru jadi di GoTo semua tim manajemen fokus untuk eksekusi terhadap business planning kami, karena harga saham itu hasil dari planing 9 bulan lalu," kata Andre dalam Konferensi Pers Listing GOTO, Senin (11/4/2022).

Menurut Andre, apa yang bisa dilakukan GOTO saat ini terus melakukan eksekusi dan perencanaan yang baik supaya hasil dari kinerja perusahaan akan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Usai IPO, Investor Domestik Mulai Jualan Saham GOTO Rp4,8 Triliun

"Mudah-mudahan kedepannya itu akan terus menambahkan nilai tambah terhadap harga saham di hari-hari kedepannya juga," ungkap Andre.

Perlu diketahui, GoTo berencana untuk memanfaatkan dana yang diperoleh dari penawaran saham melalui IPO, setelah dikurangi dengan biaya emisi, untuk keperluan modal kerja dalam mendukung strategi pertumbuhan Perusahaan.

Berikut Susunan Direksi dan Komisaris GOTO:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Garibaldi Thohir

Komisaris Independen: Robert Holmes Swan

Komisaris Independen: Dirk Van den Berghe

Komisaris: Caesar Sengupta

Komisaris: Wishnutama Kusubandio

Komisaris: William Tanuwijaya

Direksi

Direktur Utama: Andre Soelistyo

Direktur: Kevin Bryan Aluwi

Direktur: Wei-Jye Jacky Lo

Direktur: Melissa Siska Juminto

Direktur: Hans Patuwo

Direktur: Anthony Wijaya

Direktur: Catherine Hindra Sutjahyo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini