Share

Sumber Kekayaan Fitria Yusuf, Anak Bos Jalan Tol yang Jadi Mualaf

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 455 2577683 sumber-kekayaan-fitria-yusuf-anak-bos-jalan-tol-yang-jadi-mualaf-34w0Y2aalh.jpg Sumber kekayaan Fitria Yusuf (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sumber kekayaan Fitria Yusuf akan diulas dalam artikel ini. Fitria Yusuf adalah anak dari Jusuf Hamka yang merupakan seorang pengusaha jalan tol.

Berdasarkan catatan Okezone, Selasa (12/4/2022), Fitria Yusuf merupakan CEO dari PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk.

Adapun PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk sendiri adalah perusahaan yang bekerja untuk proyek pembangunan jalan tol.

Sebelumnya, wanita yang kerap dipanggil Fifi ini juga pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Utama sejak 2 Oktober 2016 dan Komisaris Independen Perseroan sejak 2012 – 2014.

Selain itu, Fitria Yusuf juga berkarier di bidang fashion.

Di mana, wanita kelahiran 9 Desember 1982 itu juga menjabat sebagai Director of Magenta Advisor dan Editor In Chief Aesthetic Beauty Guide Indonesia, MRA Group dan CEO PT Fifefa International Jakarta.

Fitria Yusuf melepas masa kesendiriannya dengan seorang pria tampan yang memiliki darah Iran, Wakid Khalid. Pria ini juga pernah terjun ke dunia hiburan Tanah Air dan kini sebagai pengusaha. Sebelumnya, Fitria merupakan seorang janda karena menikah dengan Henri Honoris dan hubungannya kandas.

Perjalanan spiritualnya saat menjadi seorang Muslimah cukup mencuri perhatian. Fitria Yusuf mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 12 Maret 2020 lalu.

Proses pengucapan dua kalimat syahadat langsung dibimbing Ustadz Zaitun Rusmin (Majelis Ulama Indonesia) pada awal Ramadhan 2020/1441 H. Alasan Fitria Yusuf pindah agama juga lumayan menakjubkan. Ia merasa terinspirasi sang ayah yang suka membantu kaum dhuafa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini