Share

Mudah Banget, Top Up Saldo MotionPay Bisa di Gerai Alfamart, Ini Caranya!

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 18 April 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 622 2580994 mudah-banget-top-up-saldo-motionpay-bisa-di-gerai-alfamart-ini-caranya-mmDxYHpfXL.jpg Top Up Saldo MotionPay di Alfamart. (Foto: Okezone.com/MotionPay)

JAKARTA โ€“ Ada kabar gembira bagi pengguna setia MotionPay! Kini top up MotionPay dapat Anda lakukan di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Mengisi saldo MotionPay menjadi makin mudah, hanya selangkah dari rumah atau tempat bekerja Anda.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, proses top up MotionPay makin mudah dijangkau. Selain menggunakan layanan virtual account, pengguna MotionPay dapat mengisi saldo dompet digitalnya di gerai-gerai Alfamart.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan Raih THR Hafiz Indonesia di MotionPay, Ini Caranya!

โ€œDengan layanan top up di Alfamart, kami berharap MotionPay dapat menjangkau seluruh pengguna, mulai dari kota besar hingga area-area yang mungkin sulit dijangkau. Pengguna MotionPay dapat memilih cara top up yang paling praktis. Ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna setia MotionPay,โ€ ucap Jessica.

Baca Juga: Yuk, Menjemput THR Lebih Awal di Dompet Digital MotionPay, Begini Caranya!

Ingin top up MotionPay di Alfamart? Yuk simak mekanisme top up melalui Alfamart :

1. Kunjungi gerai Alfamart terdekat

2. Ajukan permintaan top up MotionPay Anda ke petugas kasir Alfamart

3. Sebutkan nomor handphone Anda yang terdaftar di MotionPay, serta nilai top up yang diinginkan

4. Nominal yang dapat dipilih yaitu Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000, dan Rp500.000.

5. Setelah melakukan pembayaran ke kasir, dompet digital Anda sudah terisi!

Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan top up MotionPay Anda di gerai Alfamart terdekat!

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini