Share

Makin Cling, K-Vision Rayakan Ulang Tahun ke-8 & Gelar Promo Spesial, Cek di Sini!

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 622 2582451 makin-cling-k-vision-rayakan-ulang-tahun-ke-8-gelar-promo-spesial-cek-di-sini-4RexSojFRo.jpg K-Vision Rayakan Ulang Tahun Ke-8 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka merayakan perjalanan 8 tahun PT Digital Vision Nusantara (K-Vision), hari ini, Rabu, 20 April 2022, K-Vision menggelar acara syukuran yang mengusung tema " Makin Cling". Tema ini dipilih dengan harapan K-Vision akan semakin bersinar dan selalu menyiarkan tayangan-tayangan yang jernih dan berkualitas.

Bertempat di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, acara syukuran ini dihadiri oleh jajaran Direksi K-Vision, Direksi PT MNC Vision Networks Tbk / MVN (IPTV), Direksi PT MNC Sky Vision Tbk / MNC Vision (MSKY), dan juga para karyawan K-Vision.

Beberapa rangkaian acara mulai dari sambutan Direksi, pemotongan tumpeng, acara hiburan berupa K-Vision Choice Awards, kultum dan doa, foto bersama, hingga buka puasa bersama mewarnai acara HUT ke-8 K-Vision Makin Cling.

Sejak diresmikan pada tahun 2014 lalu, K-Vision tumbuh semakin berkembang dan melaju pesat di bawah naungan MNC Vision Networks (MVN) dengan total pelanggan saat ini mencapai 9 juta lebih yang tersebar di seluruh penjuru negeri dan menjadikan K-Vision sebagai TV Satelit Prabayar terbaik dan terbesar di Indonesia.

Direktur Utama K-Vision, Hari Susanto mengatakan, selama delapan tahun ini, K-Vision selalu berusaha mengikuti zaman dan mampu bersaing di era digital. Sejak bergabung dengan MNC Group di tahun 2019, penambahan pelanggan K-Vision meningkat secara signifikan, dan menjadikan K-Vision sebagai TV Satelit Prabayar No 1 di Indonesia.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyuguhkan tayangan-tayangan baik lokal maupun internasional yang terbaik, berkualitas, menghibur, dan dapat memberikan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Selain tayangan hiburan dan edukasi, tayangan olahraga terbaik juga bisa dinikmati di layar televisi K-Vision. Hal ini terbukti bahwa K-Vision menyiarkan berbagai kompetisi olahraga bergengsi dunia, seperti Piala Dunia FIFA 2014, Piala Dunia FIFA 2018, liga-liga sepak bola dunia, Liga 1 Indonesia, turnamen badminton BWF, MotoGP, Formula 1, serta momen-momen olahraga besar lainnya.

“Tayangan olahraga merupakan tayangan unggulan yang dimiliki oleh K-Vision. Mayoritas pelanggan kami adalah para pencinta tayangan olahraga. Maka dari itu, kami selalu berupaya memberikan berbagai tayangan olahraga bergengsi dan terbaik untuk pelanggan K-Vision, khususnya tayangan sepak bola. Oleh karena itu, K-Vision bisa disebut sebagai Tempatnya Gila Bola,” tutur Hari Susanto.

Di hari bahagia ini, K-Vision juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan kejutan menarik untuk para pelanggan setianya, yaitu promo spesial khusus di Hari Ulang Tahun K-Vision.

Para pelanggan K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL ( Gardiner, Optus, LG Sat) bisa menikmati Paket Juara (J01) selama 30 hari dengan harga spesial Rp88.000 (dari harga normal Rp199.000). Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi paket di tanggal 20 April 2022.

“Harapan kami, semoga K-Vision akan terus menjadi TV Satelit Prabayar No. 1 di Indonesia yang terus tumbuh, semakin cling, dan terus menyuguhkan tontonan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tidak perlu ragu untuk memilih K-Vision, dijamin TV Digital Zaman Now!” tutup Hari Susanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini