Share

Diundi Bulan Ini, Segera Top Up Saldo Tabungan Dahsyat Anda, Ini Caranya!

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 622 2599186 diundi-bulan-ini-segera-top-up-saldo-tabungan-dahsyat-anda-ini-caranya-TrBCQDzE6v.jfif Tabungan Dahsyat. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - “Tang ting tung hey jangan dihitung. Tau-tau kita nanti dapat untung," penggalan syair lagu Menabung yang dinyanyikan Titiek Puspa sering terngiang di memori banyak orang saat menabung. Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk menabung, mulai dari menyimpan uang di rumah hingga menempatkan uang pada bank terpercaya, tapi bagaimana caranya agar saldo tabungan terus bertumbuh?

Berikut ini ada jurus jitu yang dapat Anda praktikan.

Pertama, gunakan prinsip 50/30/20 saat mengelola penghasilan. Sederhananya, prinsip 50/30/20 ini adalah mengalokasikan pendapatan anda sebesar 50 persen untuk kebutuhan pokok, 30 persen untuk memenuhi keinginan pribadi, dan 20 persen lainnya disisihkan untuk tabungan. Sebanyak 20 persen dari penghasilan wajib dialokasikan untuk ditabung. Lalu tingkatkan secara perlahan-lahan sesuai jumlah penghasilan yang juga meningkat.

Baca Juga: Masih Ada Sisa THR? Segera Buka dan Top Up Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

Kedua adalah konsisten. Fokus pada tujuan Anda menabung dan jadikan tujuan itu sebagai motivasi. Motivasi tersebut menjadi hal yang paling penting bagi seseorang untuk menabung dan menahan diri untuk belanja sesuatu yang tidak dibutuhkan.

Terakhir dan juga penting buka rekening khusus tabungan, dan pilih bank yang dapat memberikan keuntungan lebih. Salah satu produk tabungan yang memberikan banyak kelebihan dan keuntungan adalah Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Dengan Tabungan Dahsyat, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah dahsyat setiap bulannya.

Baca Juga: Awas, Jangan Kendor! Ini 3 Tips Atur Uang Setelah Lebaran dari MNC Bank (BABP)

Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut pastikan saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat. Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan.

“Gunakan tiga langkah di atas untuk meningkatkan saldo tabungan Anda setiap bulan sambil menjaga peluang menang dengan mengumpulkan kode undian,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Di bulan ini, MNC Bank akan mengundi nama-nama pemenang Tabungan Dahsyat Undian periode kedua. Undian Tabungan Dahsyat kali ini akan mengundi hadiah bulanan mulai dari Logam Mulia Emas total 75 gram untuk 15 orang pemenang, e-voucher belanja total Rp200 juta untuk 20 orang pemenang, 2 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, hingga hadiah berupa 1 unit motor Honda ADV 150 ABS.

“Bulan Mei menjadi undian kedua Tabungan Dahsyat di tahun 2022. Masih ada waktu bagi nasabah yang ingin top up saldonya sebelum hari pengundian untuk menjaga peluang menang tetap besar. Bagi yang belum membuka rekening bisa langsung datang ke cabang MNC Bank terdekat untuk pembukaan rekening,” lanjut Rita.

Sebelumnya pengumuman pemenang Tabungan Dahsyat Undian pertama berlangsung pada bulan April. Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta, Gangga Adinata menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS. Masih ada kesempatan besar bagi Anda semua untuk meraih hadiah yang sama seperti Gangga Adinata karena Tabungan Dahsyat Undian berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan.

Keceriaan yang sama juga dirasakan nasabah MNC Bank Tarakan Indah Sari Dewi. Ia baru saja menerima hadiah Tabungan Dahsyat Arisan yang ia menangkan beberapa waktu lalu. Meski sudah memenangkan hadiah, Indah tetap menabung dalam program yang sama.

“Senang dapat hadiah motor. Motor ini akan melengkapi kegiatan saya. Saya bisa gunakan untuk perjalanan dekat seperti belanja ke mini market,” tutur suami Indah, Untung Wibowo.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian. Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini