Share

Rapat Pejabat Kementerian ATR, Hadi Tjahjanto: Semoga Kinerja Kita Lebih Baik

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 320 2613344 rapat-pejabat-kementerian-atr-hadi-tjahjanto-semoga-kinerja-kita-lebih-baik-2SCb9uIOCb.JPG Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto. (Foto: MPI)

JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto mulai melakukan rapat bersama para pejabat di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Menteri Hadi menjelaskan Rapim (Rapat Pimpinan) tersebut dilakukan bertujuan untuk bertukar informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing Direktorat Jendral di tubuh kementeriannya.

"Sejauh ini saya melihat pelaksanaan tugas dan fungsi di Kementerian ATR/BPN sudah berjalan dengan baik. Mohon dukungan seluruh jajaran, sehingga kita bisa tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Hadi pada keterangan tertulisnya, Jumat (17/6/2022).

Hadi Tjahjanto juga mengimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kualitas produk pertanahan.

Di samping itu,dia juga mengajak jajarannya agar terus berupaya untuk meningkatkan capaian Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Hal tersebut dilakukan untuk mengejar target yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal pemberian sertifikat tanya kepada masyarakat di Seluruh Indonesia.

 BACA JUGA:Menteri Hadi Tjahjanto Kumpulkan Pejabat ATR/BPN di Hari Pertama Bertugas

Menurutnya, saat ini Kementerian ATR/BPN yang di bawah pimpinan menteri sebelumnya sudah berjalan bagus, namun tetap perlu dilakukan percepatan agar pemberian sertifikat tanah bisa selesai sesuai target.

"Saya harap kita bisa secepatnya mencari penyelesaian tersebut,” pungkas Hadi.

Hadi pun berharap melalui rapat ini dapat terjalin sinergi dan koordinasi yang lebih baik pada jajaran di Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyelenggara urusan di bidang pertanahan dan tata ruang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini