Share

Ramai Citayam Fashion Week, Ganggu Kehidupan Elit SCBD?

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 27 Juli 2022 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 320 2637324 ramai-citayam-fashion-week-ganggu-kehidupan-elit-scbd-X91HIBbfm5.jpg Citayam fashion week. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ajang Citayam Fashion Week di kini tengah menjadi perbincangan masyarakat.

Adapun fenomena ini terjadi di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Citayam Fashion Week sendiri dikenal sebagai aksi spontan anak muda bergaya mengenakan pakaian modis yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Depok, hingga Tangerang.

 BACA JUGA:Citayam Fashion Week Ditutup Sementara, Parkir Liar dan Kemacetan Menghilang

Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim menilai, Citayam Fashion Week lebih kepada wahana kreasi yang dilakukan oleh para pengunjung terhadap lokasi tersebut yakni kawasan Dukuh Atas.

Di mana, salah satu penunjangnya yakni akses transportasi yang mudah.

“Fenomena yang terjadi saat ini kan seperti yang saya sampaikan lebih kepada wahana kreasi. Kemudian mereka menunjukkan bahwa ini adalah ruang publik di Jakarta yang mana mereka juga dapat berkreasi di sana,” katanya dalam Webinar JLL Indonesia Media Briefing, Rabu (27/7/2022).

Sementara kata Yunus, belum bisa dilihat apakah fenomena Citayam Fashion Week memberikan pengaruh terhadap market di kawasan SCBD.

Adapun menurutnya, sebenarnya tidak ada relevansi.

“Jadi, kaitannya dengan SCBD sebetulnya tidak ada relevansi. Hal ini karena yang satu (Citayam Fashion Week) berada di Dukuh Atas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini