Share

Cara Membayar Paylater Gojek, Jangan Sampai Telat

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 622 2636951 cara-membayar-paylater-gojek-jangan-sampai-telat-7KPhfgKI83.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada cara membayar paylater Gojek praktis bisa menjadi solusi bagi semua masalah pendanaan. Fitur keluaran Gojek ini menjadi salah satu aplikasi digital kekinian.

Saat ini, memiliki barang yang dinginkan hanya dengan menggunakan layanan paylater. Dengan layanan paylater ini kamu bisa menunda pembayaran dan melakukan pembayaran kembali pada hari berikutnya.

Sekarang Gojek menyediakan layanan paylater kepada penggunanya. Berbeda dari layanan dompet digital sebelumnya, GoPay, melalui Gopay Later pengguna aplikasi Gojek bisa melakukan berbagai transaksi dan membayarnya di kemudian hari.

Berikut cara menggunakan paylater pada aplikasi Gojek terlebih dahulu yakni pilih metode pembayaran GoPayLater, lalu pengguna akan mendapat konfirmasi persetujuan, kemudian masukan nomor pin Gojek

Selain cara diatas, pengguna bisa menggunakan paylater Gojek melalui aplikasi yang bermitra dengan Gojek. Pertama, melakukan transaksi seperti biasa dengan GoPay, lalu pilih GoPay Later sebagai metode transaksi. Jika rincian transaksi sudah benar, masukan kode Gojekmu

Sementara itu, pengguna bisa melihat riwayat pesanan dan jumlah tagihan melalui beranda GoPay Later. Tagihan Yang harus dibayarkan akan jatuh tempo pada setiap malam akhir bulan 

Penggunaan paylater Gojek tidak dikenakan bunga, hanya ada biaya administrasi sebesar Rp25.000 yang harus dibayarkan setiap bulannya. Tapi, jika dalam satu bulan kamu tidak menggunakan GoPayLater, maka tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Diluar itu, Gojek menetapkan denda bagi pengguna paylater Gojek yang telat membayar tagihan.Besaran denda yang dikenakan per hari jika telat membayar adalah Rp2.000.

Demikian cara membayar paylater gojek yang mudah dan praktis. (RIN)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini