Share

HUT ke-77 Tahun Indonesia, Sri Mulyani: Dirgahayu Negeriku

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 17 Agustus 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 320 2649398 hut-ke-77-tahun-indonesia-sri-mulyani-dirgahayu-negeriku-y0ifE2tteE.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani.(Foto: Okezone.com/Instagram)

 JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan mempertahankan Kemerdekaan adalah tugas dan tanggung jawab setiap generasi.

Hal itu dikatakan Sri Mulyani melalui sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya pada momen HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Baca Juga: Dirgahayu ke-77 Indonesia, Menko Luhut: Kita Mampu Buktikan Negeri Ini Lebih Baik dari Negara Lain

“Mempertahankan kemerdekaan adalah tugas dan tanggung jawab setiap generasi. Generasi muda akan menjadi generasi yang terus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Sri Mulyani dikutip dari akun Instagramnya @smindrawati, Rabu (17/8/2022).

Dia menuturkan bahwa generasi saat ini berupaya untuk terus menjaga dan membangun pondasi yang kuat untuk Indonesia. Adapun seluruh generasi muda nantinya akan melanjutkan kepemimpinan.

Baca Juga: Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan, Sri Mulyani: Ayo Berdiri Tegak, Ambil Sikap Sempurna

“Kami saat ini terus menjaga dan membangun pondasi Indonesia. Anda semua generasi muda akan memegang estafet kepemimpinan,” lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak lupa, Sri Mulyani juga berpesan kepada semua generasi untuk terus semangat menjaga Indonesia.

“Kita bersama yang harus mempertahankannya dengan bersatu membangun Indonesia tercinta. Dirgahayu negeriku, Indonesiaku,” katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini