Share

Resmi Diluncurkan, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Hadirnya MotionCredit

Viola Triamanda, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 320 2650221 resmi-diluncurkan-hary-tanoesodibjo-apresiasi-hadirnya-motioncredit-DOkZuTtLbX.JPG Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Aplikasi Pembiayaan digital terbaru MNC Finance dan MNC Guna Usaha mendapatkan apresiasi langsung dari Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, dengan MotionCredit ini maka pembiayaan tidak hanya terkonsentrasi di sekitaran masyarakat kota besar saja, tapi juga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mungkin sebelumnya sulit untuk dijangkau.

"Apalagi kita juga menjalin kerja sama dengan Pos Indonesia yang memiliki cabang hingga 4.800 yang tersebar di seluruh Indonesia" jelasnya kepada MPI saat ditemui di Inews Tower Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Dia turut mengapresiasi Pos Indonesia yang saat ini sudah mengembangkan banyak lini bisnisnya, dia juga optimis bahwa Pos Indonesia akan menjadi ekosistem yang semakin besar nantinya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo juga menyampaikan bahwa akan memanfaatkan media MNC Group yang sangat besar untuk memperkenalkan motion credit ke seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kita punya media yang sangat besar, ada 4 stasiun TV yakni Gtv, MNC TV, RCTI, dan Inews, sementara itu untuk portal kita juga banyak pembaca dan medsos kita juga trafficnya tinggi, tentu ini akan menguntungkan untuk memperkenalkan MotionCredit ke seluruh lapisan masyarakat" tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini