Share

MotionCredit Lengkapi Ekosistem Digital Jasa Keuangan MNC Group

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 622 2650443 motioncredit-lengkapi-ekosistem-digital-jasa-keuangan-mnc-group-xCbvzf3Lmq.jfif Peluncuran MotionCredit. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance) memperkuat ekosistem digitalnya dengan meluncurkan MotionCredit. MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital.

“Kemarin (Kamis, 18 Agustus 2022) PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) meluncurkan aplikasi pembiayaan digital MotionCredit,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (19/08/2022).

Baca Juga: Dirut MNC Kapital Ungkap Potensi Besar MotionCredit

Peluncuran aplikasi ini, Hary menambahkan, semakin memperkuat dan melengkapi ekosistem digital jasa keuangan MNC Group.

“MotionCredit itu adalah refinancing untuk mobil dan rumah yang diharapkan bisa menjangkau seluruh rakyat Indonesia.Untuk itu, kemarin juga diresmikan kolaborasi MotionCredit dengan PT Pos Indonesia. Kerja sama ini dapat memperluas jangkauan pembiayaan MotionCredit hingga pelosok Nusantara,”imbuh Hary.

Baca Juga: Resmi Launching, MNC Finance: MotionCredit Lahir dari Tantangan Masyarakat Indonesia

Sebagai mitra, Pos Indonesia memiliki cabang yang tersebar di 4.800 kecamatan di seluruh Indonesia, yang akan melakukan verifikasi persyaratan pembiayaan. “Dampaknya, pembiayaan itu tidak terkonsentrasi di masyarakat di kota-kota besar saja, tapi di seluruh Indonesia. Ini juga bermanfaat bagi masyarakat di daerah, bahkan di daerah kecil yang mungkin tidak terjangkau oleh pembiayaan dan perbankan,”papar Hary.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini