Share

Harga Tiket ke Singapura Mahal, Dirut Garuda: Mending ke Bali Aja

Viola Triamanda, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 320 2656898 harga-tiket-ke-singapura-mahal-dirut-garuda-mending-ke-bali-aja-8vBguEKbWN.jpeg Harga tiket pesawat mahal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Masyarakat mengeluhkan harga tiket pesawat yang mahal terutama tujuan luar negeri. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan bahwa naiknya harga tiket pesawat dikarenakan oleh kenaikan harga bahan bakar pesawat yaitu avtur secara global.

Dia melanjutkan bahwa selama ini kenaikan tiket pesawat Garuda yang diberlakukan tidak pernah melewati tarif batas atas.

"Naiknya harga tiket itu tidak pernah melewati batas TBA, dan kalau ada yang ngeluh terbang ke Singapura mahal yaudah saran saya mending ke Bali aja, habiskan dananya untuk teman-teman di Indonesia," ucapnya pada acara Market Review IDX Channel di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Menurutnya untuk mengiringi peningkatan animo masyarakat untuk bepergian, Garuda Indonesia juga menghadirkan banyak promo diskon tiket pesawat.

"Mau dapat harga murah ya harus monitor terus promonya setiap hari, kita hadirkan promo hampir setiap hari," jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Garuda Indonesia juga menargetkan penambahan 120 pesawat hingga akhir tahun. Target ini juga dibantu realisasinya dengan aliran dana Penyertaan Modal Negara (PMN) sebanyak Rp7,5 triliun.

"Semoga target ini tercapai dan harga avtur stabil agar semua kalangan masyarakat bisa menikmati penerbangan," tandasnya.



1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini