Share

5 Jenis Pekerjaan yang Jarang Dilirik Milenial tapi Bergaji Tinggi

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Selasa 30 Agustus 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 622 2657657 5-jenis-pekerjaan-yang-jarang-dilirik-milenial-tapi-bergaji-tinggi-AHUhxFPmDy.jpg Jenis pekerjaan bergaji besar (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Lima jenis pekerjaan yang jarang dilirik milenial tapi bergaji tinggi. Hal ini diungkap oleh Grace Tahir melalui sebuah video singkat di media sosialnya.

“5 pekerjaan jarang dilirik milenial tapi bergaji tinggi,” tulis Grace Tahir di akun TikTok @g*a*e*a*i*, dikutip Selasa (30/8/2022).

Pekerjaan dengan gaji tinggi menjadi impian banyak orang. Untuk para pencari kerja, sejumlah pekerjaan ini bisa jadi rekomendasi.

Lantas, apa saja lima jenis pekerjaan yang jarang dilirik milenial tapi bergaji tinggi?

1. Data Scientist

Grace Tahir mengatakan, semakin pentingnya data di setiap industri maka diperlukan ahli-ahli yang dapat mengolah data tersebut.

2. Digital Marketer

Pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur Mayapada Hospital ini menjelaskan bahwa iklan digital trus bertambah. Oleh karena itu, seseorang dengan keahlian digital marketing sangat diperlukan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Software Engineer

Menurut Grace, seorang Software Engineer harus mahir dalam beberapa bahasa programming. Di mana, menjadi seorang Software Engineer merupakan salah satu pekerjaan dengan gaji yang tinggi.

4. Financial Planner

Grace menuturkan bahwa diperlukan ahli finansial yang dapat membantu individu mengatur keuangannya.

5. Business Consultant

Anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady ini menyatakan, seorang konsultan akan ikut dalam setiap proses bisnis. Di mana, mulai dari produktivitas hingga manajemen risiko.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini