Share

MNC Energy (IATA) Kantongi Kontrak Penjualan Batu Bara Rp1,61 Triliun

Dewi Umaryati, Koran Sindo · Senin 19 September 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 278 2670832 mnc-energy-iata-kantongi-kontrak-penjualan-batu-bara-rp1-61-triliun-h1HKoipdbQ.jfif Anak Usaha MNC Energy Teken Perjanjian Jual Beli Batu Bara. (Foto: okezone.com/IATA)

JAKARTA PT MNC Energy Investment Tbk (IATA) melalui anak perusahaan yang bergerak di bidang batu bara, PT Bhakti Coal Resources menandatangani perjanjian jual beli senilai lebih dari USD108 juta atau setara Rp1,61 triliun (kurs Rp14.977 per USD)

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyaksikan langsung penandatanganan kontrak bidang batu bara, yang dilakukan melalui anak perusahaan IATA di Bali International Convention Center, BICC Westin Resort Nusa Dua.

Baca Juga: Kinerja IATA Cemerlang, Komitmen Terus Tingkatkan Produksi Batu Bara

Dengan langkah ini MNC Group khususnya, MNC Energy ingin menunjukkan komitmen di sektor batu bara, yang memiliki peluang sangat besar untuk terus maju dan berkembang.

Hal ini sekaligus membuktikan, MNC tak hanya konsentrasi di bidang media dan properti, tetapi telah merambah ke sektor coal industry.

Baca Juga: Aktif Eksplorasi, Cadangan IATA Capai 253,42 Juta MT

MNC Energy Investment pun terus meningkatkan produksi batu bara, yang naik hingga 20 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, MNC Energy juga berkontribusi langsung sebagai salah satu sponsor plantinum, dalam Konferensi Coaltrans Asia untuk memanfaatkan kesempatan, dapat terhubung dengan para pemain kunci dari seluruh rantai pasokan batu bara, dan menegosiasikan berbagai kesepakatan bisnis strategis, baik yang berkaitan dengan pengembangan usaha perseroan, maupun untuk kemajuan indutri menuju dekarbonisasi.

MNC Energy juga menyambut para calon pembeli serta vendor potensial untuk mendukung kegiatan operasional/ seperti kontraktor, perusahaan logistik, surveyor, dan masih banyak lagi.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini