Share

3 Sumber Kekayaan Nissa Sabyan dari YouTube hingga Bisnis Hijab

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Senin 19 September 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 320 2670431 3-sumber-kekayaan-nissa-sabyan-dari-youtube-hingga-bisnis-hijab-q4BrSJH5ww.jpg 3 Sumber Kekayaan Nissa Sabyan. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Tiga sumber kekayaan Nissa Sabyan akan diulas dalam artikel ini. Nissa Sabyan dikenal sebagai vokalis grup musik Sabyan Gambus dan selebgram Tanah Air.

Pada 2018 lalu, Nissa Sabyan dan grup musiknya merilis single perdana mereka yang berjudul ‘Ya Maulana’. Lagu ini pun viral di masyarakat.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Momo Eks Geisha yang Kini Jadi Crazy Rich

Namun, belum lama ini nama Nissa Sabyan kembali disorot. Hal ini usai Nissa Sabyan dikabarkan terlibat kasus perselingkuhan dengan salah satu rekan di grup musiknya.

Lantas, apa saja tiga sumber kekayaan Nissa Sabyan?

Berdasarkan catatan Okezone, Senin (19/9/2022), berikut tiga sumber kekayaan Nissa Sabyan:

1. YouTube

Grup musik Sabyan Gambus mempunyai channel YouTube pribadi. Diketahui, channel Youtube mereka telah diikuti hingga jutaan orang. Oleh sebab itu, tentu ini menambah penghasilan untuk Nissa Sabyan.

Baca Juga: Mengintip Kekayaan Donald Sihombing, Crazy Rich Batak Berharta Rp19,6 Triliun

2. Endorsement

Pemilik nama lengkap Khoirunissa ini juga dikenal sebagai selebgram. Selain mempunyai suara yang merdu, gaya busana Nissa Sabyan juga menginspirasi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Di mana, Nissa Sabyan sering mendapat tawaran endorse sejumlah produk dari berbagai macam brand.

3. Bisnis Hijab

Diketahui, Nissa Sabyan mempunyai bisnis hijab yang diberinama ‘NS Store’. Perempuan kelahiran Pasuruan, 23 Mei 1999 ini menjual berbagai jenis hijab dan pashmina.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini