Share

Jokowi Tebar BLT, Pedagang Histeris: Senang Mau Menangis

Antara, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 320 2675652 jokowi-tebar-blt-pedagang-histeris-senang-mau-menangis-WXHOUKeI2S.JPG Presiden Jokowi tebar BLT. (Foto: Antara)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi sejumlah pedagang di Pasar Tradisional Wameo, Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoara, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara hari ini, Selasa (27/9/2022).

Dikutip Antara, kedatangan Jokowi pun langsung disambut histeris para pedagang di sana.

Kemudian Jokowi membagikan bantuan modal usaha ke pedagang.

 BACA JUGA:Jokowi Cairkan BLT Subsidi Gaji Tahap 3

Pedagang sayuran asal Kelurahan Melai bernama Eli Sumarni (36) mengaku senang dan tak menyangka bisa bertemu orang nomor satu di Indonesia itu.

"Perasaannya senang kayak saya mau menangis, saking senangnya ingin menangis karena tidak disangka-sangka bisa pegang tangan Presiden, dari semua pedagang hanya saya yang jabat tangan langsung," ujar ibu yang memiliki enam anak itu.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Dia juga menerima secara langsung bantuan hingga modal usaha dari Presiden.

"Yang pasti ucapannya (Presiden Jokowi, red.), katanya sama saya ini ada sedikit tambahan dana modal untuk usahanya, itu saja, kemudian jabat tangan lalu Beliau (Presiden Jokowi, red.) pergi," jelasnya.

Setelah menyapa para pedagang di pasar tersebut selama kurang lebih empat menit, Jokowi masuk kembali ke kendaraan kepresidenan untuk melanjutkan agenda di wilayah Kepulauan Buton tersebut.

Sembari meninggalkan lokasi pasar, Jokowi juga membagi-bagikan kaos warna hitam ke masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini