Share

Erick Thohir Bertemu Orang Terkaya ke-2 di Dunia, Bahas Apa?

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Selasa 27 September 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 320 2675851 erick-thohir-bertemu-orang-terkaya-ke-2-di-dunia-bahas-apa-A31s1wX0k2.png Erick Thohir Bertemu Orang Terkaya ke-2 di Dunia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Gautam Adani. Gautam Adani merupakan orang terkaya nomor dua di dunia berharta USD146,9 miliar atau setara Rp2.203,38 triliun.

Erick Thohir bertemu Gautam Adani di Singapura saat kunjungan kerja.

"Di sela kunjungan kerja di Singapura, saya bertemu dengan Gautam Adani, Chairman dari Adani Group yang merupakan perusahaan multinasional dari India," kata Erick seperti dikutip akun Instagram resminya @erickthohir, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Gautam Adani Jadi Orang Terkaya ke-2 di Dunia Berharta Rp2.203 Triliun, Geser Jeff Bezos

Menurut Erick, Gautam Adani dan perusahaannya mempunyai komitmen serta peranan yang besar pada energi terbarukan dan transisi energi di India, dengan total investasi USD70 miliar.

"Saya berharap Adani Group dapat melakukan investasi bersama BUMN di Indonesia," kata Erick.

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Erick menjelaskan, dalam situasi ekonomi dunia yang tidak menentu, hubungan Kerjasama Selatan-Selatan (KSS) merupakan salah satu modalitas untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Potensi kerjasama ekonomi Indonesia-India pun dapat ditingkatkan melalui perdagangan dan peningkatan investasi di kedua negara," tukasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini