Share

Ini Kiat Sukses Jeff Bezos Hadapi Awan Gelap Ekonomi Global

Yulistyo Pratomo, MNC Portal · Senin 14 November 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 320 2707058 ini-kiat-sukses-jeff-bezos-hadapi-awan-gelap-ekonomi-global-hev0ZUtLnk.JPG Ilustrasi G20. (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman Amazon Jeff Bezos ikut meramaikan Forum B20 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.

Acara ini merupakan acara rangkaian puncak dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 pada 15-16 November 2022.

Dalam perhelatan itu, Jeff membagikan kiat sukses yang bisa dilakukan oleh semua pihak untuk menghadapi masa-masa sulit yang tengah terjadi saat ini.

Dia menekankan perlunya belajar dari kesuksesan di masa lampau untuk mengatasi masalah di masa sekarang.

Β BACA JUGA:B20 Summit, RI Pasok Gas Bumi dan LNG ke Turki

β€œKita mengalami masa-masa rumit dan sulit, menghadapi krisis tiga kali lipat dari konflik, Covid-19, dan iklim (conflict, Covid, and climate). Sebagai para pemimpin bisnis dan pemimpin negara, bagaimana kita bisa melakukan beberapa pendekatan. Prinsip ini yang bermanfaat bagi saya,” ujar Bezos pada Senin (14/11/2022).

Dia pun meyakini, dengan cara tersebut maka semua pihak bahkan semua orang yang hadir dalam Forum B20 ini bisa mengatasi masalah yang muncul.

Bahkan ia mengaku sudah membuktikannya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, gelaran Forum B20 diselenggarakan di Nusa Dua Convention Center atau BNDCC. Presiden Joko Widodo (Jokowi), CEO Amazon Jeff Bezos, CEO Tesla Elon Musk, hingga aktris Hollywood Anne Hathaway akan muncul dalam acara tersebut pada hari ini.

B20 Summit Indonesia berlangsung pada 13β€”14 November 2022 di BNDCC, Badung, Bali. Ini merupakan acara pendukung (side events) dari Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali, yang akan berlangsung pada 15β€”16 November 2022.

B20 Summit dilaksanakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin), bekerja sama dengan pemerintah Indonesia selaku Presidensi G20 tahun ini.

Dalam pertemuan itu, para pengusaha dari seluruh dunia berkumpul untuk membahas berbagai isu dan melakukan berbagai kerja sama untuk mendorong perbaikan ekonomi global.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini