Share

Bahas Rambut Putih dan Kulit Berkerut Menteri Basuki, Sri Mulyani: Artinya Tiap Detik Mikirin Rakyat

Michelle Natalia, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 320 2722286 bahas-rambut-putih-dan-kulit-berkerut-menteri-basuki-sri-mulyani-artinya-tiap-detik-mikirin-rakyat-oNY4oJnvmB.JPG Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto PUPR)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan banyak pujian kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang akrab disapa Pak Bas. Bukan hanya karena kinerjanya yang cemerlang tetapi juga soal keseriusan memikirkan rakyat.

"Terima kasih atas kepemimpinan Pak Bas di PUPR yang luar biasa, beserta para jajaran. Kalau kata pak Presiden, dilihat rambut putihnya itu berarti tiap detik memikirkan rakyat, karena rambutnya putih dan kulitnya berkerut," ujar Sri dalam Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Tahap II di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Dia juga turut berterima kasih atas dedikasi Basuki dalam menjaga pembangunan di NKRI.

"Bapak senantiasa melaksanakan dan membangun, tiada henti mengkomunikasikan kepada publik, juga seringkali langsung turun lapangan," ucap Sri.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Dia mengatakan bahwa Kementerian PUPR patut dipuji karena terus membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perekonomian bangsa.

"Bapak Presiden sering pergi ke berbagai proyek. Nah, setiap hari Sabtu, Pak Bas itu enggak pernah di rumah, selalu lihat proyek. Saya bilang enggak cuma Satkernya yang jadi Pimpro-nya (Pimpinan Proyek), sampai Menteri PUPR dan Presiden itu merangkap Pimpro karena melihati benar," pungkas Sri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini