Share

Siapa Pemilik PO Bus Borlindo, Ini Dia Sosoknya

Khairunnisa, Okezone · Selasa 17 Januari 2023 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 320 2748230 siapa-pemilik-po-bus-borlindo-ini-dia-sosoknya-yjSsFj0mzR.png Pemilik Bus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa pemilik PO bus Borlindo? PO Borlindo di PT Borlindo Mandiri Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum.

Produsen bus internasional Scania dan Mercedes Benz mendukung armada Borlindo.

Walaupun Borlindo merupakan perusahaan baru, Borlindo berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh penumpang. Untuk tujuan ini, Borlindo bermaksud untuk meluncurkan 12 armada baru pada tahun 2017 sehingga memberi beragam pilihan kepada penumpang dari segi fasilitas dan harga.

Bus antar kota mayoritas antar provinsi atau AKAP pada umumnya sudah dilengkapi dengan fasilitas toilet dan ditempatkan dalam posisi yang beragam, ada di tengah atau bagian belakang tergantung permintaan PO bus.

Namun, berbeda dengan bus AKAP di Sulawesi yang justru tidak dilengkapi dengan fasilitas tersebut. Padahal, penggunaan toilet bisa menambah kenyamanan penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Hermon Sumul merupakan pemilik dari Po bus Borlindo yang didirikan pada 2017 di Makassar, Sulawesi Selatan. Borlindo menggunakan bus souble decker Tentrem Avante D2 yang sebelumnya juga digunakan oleh PO Harapan Jaya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini