Share

Ini Gaya Trendi Sri Mulyani Pakai Jaket hingga Topi Hitam di ITB

Michelle Natalia, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 320 2752794 ini-gaya-trendi-sri-mulyani-pakai-jaket-hingga-topi-hitam-di-itb-JzN2VXDFpg.JPG Gaya trendi Sri Mulyani pakai jaket kasual hingga topi hitam. (Foto: Instagram/smindrawati)

BANDUNG - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati tampil kasual saat mengunjungi Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dia bahkan menyempatkan berpotret di samping Prasasti Institut Teknologi Bandung (ITB) oleh Presiden Soekarno di Kampus ITB Ganesha.

Gaya Sri pun menjadi sorotan lantaran memakai jaket kasual berwarna abu-abu dengan kaos hitam dan topi.

Berbeda dari tampilannya yang biasa formal, Sri nampak begitu santai kali ini.

 BACA JUGA:Sri Mulyani Gelontorkan Rp259 Miliar untuk Perangi Stunting di 2023

“Pada Hari Senin Tanggal Dua Bulan Maret Tahun Seribu Sembilan Ratus Lima Puluh Sembilan Paduka Jang Mulia Presiden Republik Indonesia Haji Doktor Insinjur Achmad Soekarno Telah Meresmikan Institut Teknologi Di Kota Bandung," demikian tertulis di Prasasti tersebut dikutip dari unggahan akun Instagram resminya @smindrawati, Rabu (25/1/2023)/=.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

"ITB didirikan pada 3 Juli 1920, saat pemerintah kolonial Belanda mendirikan de Techniche Hoogeschool te Bandung (TH) sebagai bagian dari Perguruan Tinggi dibawah kolonial Belanda," tambahnya.

Sejak kemerdekaan Republik Indonesia, ITB adalah bagian dari Universitas Indonesia dengan nama Universitas Indonesia - Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Pasti dan Ilmu Alam.

Sejak 2 Maret 1959 ITB resmi berpisah dari UI dan berdiri sendiri sebagai Perguruan Tinggi Institut Teknologi Bandung.

"Cerita sejarah yang sungguh menarik ya..! Siapa dari kalian yang pernah kuliah dan lulus dari ITB yang hebat ini ..? Seperti Presiden pertama kita -Presiden Soekarno," tutup Sri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini