>

Dede Yusuf Jualan Goyobod di Bazar "Moal Bebeja"

|

Iman Herdiana - Okezone

Foto: Iman Herdiana/Okezone

Dede Yusuf Jualan Goyobod di Bazar
BANDUNG - Perhelatan Pesta Wira Usaha Jawa Barat (Jabar) "Moal Bebeja" di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, mendapat sambutan positif dari Wakil
Gubernur Jabar, Dede Yusuf.

Bahkan Dede pun ikut membuka stand bazar yang dihelat MyOyeah, wadah berkumpulnya anak muda Indonesia dan berbagai komunitas bidang wirausaha.

Acara Moal Bebeja ini diikuti ratusan stand berisi beragam produk sandang, pangan, dan papan yang dijual para pengusaha muda se-Jabar.

Dede Yusuf yang tiba di area bazar sekira pukul 10.30 WIB antusias mengelilingi stand-stand berbagai produk pengusaha muda tersebut.

Setelah berkeliling, Dede menuju standnya, yakni roda es goyobod "Kang Dede" yang mangkal tepat di depan pintu masuk menuju Gedung Sate.

Layaknya penjual goyobod , Dede sibuk melayani pembeli yang penasaran ingin membeli goyobod buatan Wagub Jabar tersebut. Terlebih cuaca sedang panas-panasnya, yang merupakan waktu tepat untuk menyantap es.

Sesekali Dede girang karena menerima uang dari pembeli goyobod. Goyobod Kang Dede dipatok Rp2.500. Tetapi ada pembeli yang hanya membayar Rp2 ribu .

"Wah kurang dong, saya malah nombok," kelakarnya, sambil menggerus es batu, Minggu (3/6/2012).

Bahkan ada pembeli yang terkejut karena yang jualan dan membuat goyobod justru Dede Yusuf.

"Seneng aja, enak goyobod buatan Pak Dede," kata Jessica (11), salah seorang warga Bandung yang membeli goyobod Kang Dede. Jessica hafal Dede Yusuf karena waktu jadi artis wajahnya sering wara wiri di televisi.

"Dulu kan artis, sekarang jadi walikota," cetus Jessica. Padahal Dede kini Wagub Jabar, bukan walikota. (git)

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pertumbuhan Ekonomi Cenderung Stagnan di 5,33%